Dapatkan Tiket Bergembira Bersama Music Festival 2022 Hanya Membuka Tabungan di Bank Bjb

BANDUNG, MP – Bergembira Bersama Music Festival 2022 hanya dengan membuka tabungan banyak keuntungan, salah satunya bisa mendapatkan tiket festival secara cuma-cuma.

Hanya dengan setoran awal mulai dari Rp100.000, calon nasabah sudah bisa memperoleh tiket Daily Pass Bergembira Bersama Music Festival 2022 yang akan diselenggarakan pada tanggal 12 – 13 November 2022 di Bumi Perkemahan Kiara Payung, Jatinangor.

Festival musik yang juga menyediakan area perkemahan ini menyuguhkan deretan line-up musisi yang tengah naik daun. Mulai dari Ardhito Pramono, Mocca, Danilla, Barasuara, Maliq & D’essentials dan masih banyak lagi.

“Untuk memperoleh tiketnya, calon nasabah hanya perlu membuka  rekening bjb Tandamata Berjangka atau SiMUDA, ataupun bjb DPLK di cabang bank bjb terdekat,” ungkap Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

Untuk bjb Tandamata Berjangka / SiMUDA misalnya, calon nasabah bisa mendapatkan 2 tiket Daily Pass (12/13 November) dengan membuka tabungan dan melakukan setoran awal Rp100.000. Selanjutnya, nasabah bisa melakukan setoran bulanan dengan nominal Rp100.000 dalam jangka waktu 1 tahun.

Selain opsi tersebut, tersedia pula opsi pembukaan tabungan untuk memperoleh 4 tiket reguler, tiket VIP, ataupun 2 tiket area camping ground. Promo lainnya juga berlaku untuk nasabah eksisting bank bjb yang akan menghadiri Bergembira Bersama Music Festival 2022.

“Jika sudah memiliki rekening di bank bjb, maka nasabah dapat melakukan top up dana di kantor cabang bank bjb terdekat untuk memperoleh tiketnya,” ungkap Widi.

Periode program ini berlaku mulai dari 24 Oktober 2022 hingga 11 November 2022, atau selama kuota tiket masih tersedia. Jangan lupa juga untuk download aplikasi DIGI & DigiCash untuk menikmati kemudahan berbagai fasilitas khusus bank bjb.***