Dengan Sulap Ekstremnya Pangeran Belgia Selamatkan Putri Bandung

BANDUNG, MP – Riuh pengunjung mulai memadati kursi-kursi panjang di depan teater Trans Studio Bandung. Suasana semakin mencekam saat lampu perlahan dipadamkan.
Sorot lampu menyinari seorang putri yang muncul. Ia tengah berdebat dengan sang ratu perkara tak ingin dijodohkan dengan Pangeran Tompel. “Aku bukan Siti Nurbaya!” teriaknya.
Tak sudi bersanding dengan lelaki yang tidak ia cintai, putri pun kabur ke tengah hutan. Tak disangka tak dinyanya, ia hampir terjerembab ke dalam jurang.
Beruntungnya ada ‘Pangeran Belgia’ yang datang menyelamatkannya, tapi dengan cara tak biasa, yakni lewat sulap.
Lalu, bagaimana akhir kisah putri dan Pangeran mentalis dari Belgia ini?
Anda bisa saksikan langsung bersama keluarga jika berkunjung ke Trans Studio Bandung (TSB).
Mulai dari 28 Juni – 10 Juli 2022, setiap hari TSB menyajikan pertunjukan sulap ekstrem, tapi masih aman untuk ditonton segala usia.
Head of Marketing Communications TSB, Triya Filia Santi menyampaikan, pertunjukan akbar ini merupakan kali pertama setelah dua tahun pandemi melanda negeri. Sebelumnya, di tahun 2019 silam, TSB juga pernah menyelenggarakan pertunjukkan Circus on Ice.
“Setelah dua tahun, akhirnya sekarang kita berkumpul bersama lagi. Semoga pertunjukan bisa jadi tonggak kebangkitan dunia pariwisata di Kota Bandung,” ujar Triya.
Untuk memeriahkan liburan dan pariwisata, TSB pun merangkul mentalis kelas dunia yakni Aaron Crow. Ia merupakan mentalis asal Belgia yang juga salah satu peserta semifinalis America’s Got Talent season 13.
“Pada show kali ini kami juga menyediakan talent kelas dunia dari Belgia, Aaron Crow. Pertunjukannya sangat menarik, tapi tetap kami terus edukasi agar para pengunjung selalu menjalankan protokol kesehatan,” ucapnya.
Melanjutkan info dari Triya, Head of Show and Production Manager TSB, Seno Gautama Rinaldi mengatakan, meski banyak atraksi sulap ekstrem, tapi pihaknya akan membalut aksi tersebut dengan alur cerita yang manis.
“Hal yang ingin coba kami tuju adalah campur aduk emosi dari penonton. Konsep seperti ini pertama kali buat Aaron untuk memerankan peran dalam shownya,” aku Seno.
Di tempat sama, peserta semifinalis American’s Got Talent, Aaron Crow yang berperan sebagai pangeran ini menuturkan, meski sudah tiga kali melakukan pertunjukan di Indonesia, tapi ini adalah momen pertamanya beratraksi di Kota Bandung.
Apalagi ditambah dengan konsep cerita dongeng, membuatnya merasa tertantang untuk sulap sembari berakting.
“Ini benar-benar di luar dari zona nyaman saya. Sebelumnya tidak pernah ada skrip, hanya pertunjukan. Tapi, kali ini saya harus mengikuti skrip,” tutur Aaron.
Ia menambahkan, banyak upaya yang harus dikeluarkan dalam pertunjukan ini. Namun, ia akan melakukannya semaksimal mungkin.
Karakternya yang menjadi pahlawan bagi sang putri, membuat pertunjukan ini aman ditonton untuk anak-anak.
“Saya pastikan semua aman untuk penonton. Hal yang perlu kalian lakukan hanya menikmati pertunjukan karena pastinya ini akan sangat menyenangkan,” imbuhnya.
Di periode liburan 24 Juni – 10 Juli 2022, harga tiket masuk TSB dibanderol sebesar Rp300.000 dengan jam operasional mulai dari 10.00 – 19.00 WIB. Harga tersebut sudah termasuk bermain di semua wahana dan menyaksikan semua pertunjukan.
Jika ingin melihat pertunjukan Aaron Crow, Anda bisa mengunjungi Amphitheater pada pukul 14.00 WIB. Dalam sehari, pertunjukan ini hanya akan tayang satu kali.
Namun, tak perlu khawatir, masih banyak keseruan yang bisa Anda dan keluarga rasakan di setiap wahana dalam TSB. Salah satunya wahana baru edisi spesial liburan berupa pertunjukan bayangan atau shillouete show.
Tarian bayangan yang juga memiliki cerita yang menarik, senang dan sedih bercampur saat melihat pertunjukan ini.
Ajak pula keluarga Anda untuk berkunjung ke Ocean World Science Center. Anda bisa melihat dan berinteraksi langsung dengan hiu, bintang laut, bahkan piranha sungguhan! Wahana ini juga bisa menambah pengetahuan anak-anak terkait dunia bawah laut.
Selamat menikmati liburan di Kota Bandung!