Ini 5 Cara Beli Paket Internet XL Dengan Mudah

Bandung, MP – XL termasuk salah satu perusahaan operator seluler tertua di tanah air, maka sangat wajar bila provider ini juga memiliki jumlah penguna yang terbilang sangat banyak.

Memanjakan para pelanggannya dengan akses yang mudah merupakan hal wajib, termasuk dalam pengisian data internet.

Cara beli paket internet XL menjadi salah satu yang paling mudah, semakin mudah pelanggan melakukan pengisian data internet, maka semakin loyal juga mereka pada sebuah provider.

Selama beberapa tahun belakangan, XL sudah menyediakan banyak jalur yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan pengisian data maupun pulsa oleh pelanggan mereka. Kamu akan leluasa untuk memilih cara pengisian yang tepat dan paling sesuai untukmu.

Berikut ini adalah beberapa Cara beli paket internet XL yang mudah dan bisa kamu lakukan dengan praktis:

  • Melakukan pengisian di counter

Pengisian langsung di counter seperti ini merupakan salah satu cara yang paling tua dan sudah cukup jarang dilakukan, terutama di kawasan perkotaan. Namun di beberapa wilayah, sistem pengisian data internet ini masih cukup diminati, terutama oleh orangtua yang tidak memiliki akses untuk melakukan pengisian data internet secara online. Cukup datangi counter terdekat dan pilih data internet XL yang sesuai dengan kebutuhanmu, maka hanya dalam beberapa waktu saja kamu sudah bisa menikmati layanan tersebut pada smartphonemu.

  • Melakukan pengisian lewat mesin ATM

Jika kamu termasuk orang yang sering memanfaatkan mesin ATM untuk berbagai transaksi keuangan, maka cara yang satu ini bisa menjadi pilihan. XL juga memungkinkan kamu mengisi data internet lewat mesin ATM. Kamu cukup hanya mendatangi mesin ATM terdekat dan melakukan transaksi pengisian data ini dengan mudah dan cepat. Pastikan kamu mengetikkan nomor HP dengan benar, agar transaksi kamu bisa berjalan dengan lancar.

  • Melakukan pengisian lewat marketplace

Cara yang satu ini menjadi yang paling populer selama beberapa tahun belakangan. Proses pengisian data internet melalui marketplace biasanya bisa dilakukan bersamaan dengan aktifitas belanja lainnya. Cara ini cukup diminati, sebab ada banyak pilihan paket yang bisa ditemukan di marketplace.

Selain itu, harga yang ditawarkan marketplace juga biasanya lebih murah, jika dibandingkan dengan harga di tempat lainnya. Kamu bisa melakukan pengisian data internet dengan membuka aplikasi dan memilih menu Pulsa / Data yang terdapat pada halaman utamanya.

  • Melakukan pengisian lewat aplikasi ojek online

Bukan hanya untuk digunakan bepergian atau memesan makanan, aplikasi ojek online juga bisa dimanfaatkan untuk mengisi data internet. Fitur ini sudah tersedia dan bisa digunakan dengan mudah untuk semua operator seluler sekaligus. Kamu hanya perlu mengakses halaman utama aplikasi dan melakukan pembelian paket dengan mudah di sana.

  • Melakukan pengisian aplikasi pembayaran online

Selain semua cara di atas, menggunakan aplikasi pembayaran online merupakan cara terakhir yang bisa dijadikan pertimbangan. Fitur pengisian pulsa ini bisa ditemukan pada halaman utama. Isi data yang dibutuhkan dan lakukan transaksi pengisian data dengan baik. hanya dalam hitungan menit saja, kamu sudah bisa menikmati layanan tersebut dengan cepat.

Itulah beberapa cara pengisian data internet XL yang bisa kamu jadikan sebagai pertimbangan, semoga informasi ini bermanfaat. ***