Komunitas Love Bird Indonesia Paris Van Java Gelar Nasional Beauty Contest And Singing Love Bird

BANDUNG, MP – Komunitas Love Bird Indonesia Paris Van Java menyelenggarakan Nasional Beauty Contest And Singing Love Bird dihadiri Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., kegiatan tersebut bertempat di Kiara Artha Park Kota Bandung, Minggu (29/01/2023).

Acara Nasional Contest Beauty and Singing Love Bird ini dihadiri oleh 1.400 peserta dari berbagai kota atau kabupaten dan provinsi se-Indonesia.

Pada kesempatan itu, Edwin menyampaikan bahwa parameter sebuah daerah sukses tidak hanya pada infrastrukturnya saja. Indeks kebahagiaan juga merupakan salah satu dari parameter suksesnya suatu daerah.

“Saya sampaikan parameter sebuah daerah meraih kesuksesan tidak hanya pada infrastrukturnya saja, melainkan indeks kebahagiaan pun merupakan salah satu parameter suksesnya pada suatu daerah. Bagaimana masyarakat merasakan kebahagian pada kegiatan di daerahnya, saya sangat mendorong adanya event seni Kontes Beauty And Singing Love Bird yang baik seperti ini yang digalang oleh Komunitas Love Bird Indonesia Paris Van Java ini,” ujarnya.

Selain itu, Edwin juga memberikan apresiasi kepada Komunitas Love Bird Indonesia Paris Van Java yang dapat menggelar serta mengawali Kontes Love Bird ini dengan bagus setelah terbatasnya kegiatan-kegiatan saat Pandemi Covid-19.

“Saya juga ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Komunitas Love Bird Indonesia Paris Van Java tentunya tidak mudah selama kita mengalami Pandemi Covid-19 yang membatasi-membatasi kegiatan yang syukur alhamdulilah berangsur-angsur baik sehingga mengawali event seperti ini dari awal lagi. Capaian event kontes ini sangat bagus dan dapat menginisiasi event kontes Love Bird lagi yang mana menambahkan indeks kebahagiaan masyarakat,” ujarnya.

Edwin pun mengucapkan selamat kepada seluruh para peserta bahwa semua peserta adalah juara dan termasuk pada orang yang berbahagia.

“Saya ucapkan selamat pada para peserta dengan mengikuti event ini datang jauh-jauh dari berbagai kota atau daerah provinisi se-Indonesia bahkan mencapai 1.400 peserta ini merupakan capaian yang bagus serta kita semua di sini termasuk pada orang yang berbahagia dan semua para peserta di sini adalah juara karena menginisiasi pada event yang baik ini,” tuturnya.***