Turnamen Bulutangkis PWI Cup 2022, Tingkatkan Skill dan Pengalaman Untuk Raih Hasil Yang Lebih Baik

BANDUNG, MP-  Para juara Turnamen Bulutangkis “PWI Cup” 2022 diharapkan mendapatkan pelajaran berharga selama mengikuti pertandingan. Prestasi di turnamen ini, harus menjadi pecut untuk meningkatkan skill dan pengalaman untuk meraih hasil yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

“Selamat kepada para juara dan jangan berkecil hati bagi yang belum meraih prestasi. Kalian semua adalah juara,” ujar Ketua Ikatan Wartawan Indonesia (IKWI) Jawa Barat, Jiean Ajiyanpi Vovalia dalam acara penutupan Turnamen Bulutangkis PWI Cup 2022, Rabu 9 November 2022.

Menurutnya, melalui turnamen ini diharapkan akan melahirkan bibit-bibit unggul yang akan menjadi tumpuan dan andalan Jawa Barat baik di tingkat nasional maupun internasional. Selain itu, turnamen seperti ini akan menjadi ajang yang tepat untuk membina atlet-atlet mulai dari usia dini.

“Dengan semakin banyak menguikuti turnamen, maka akan semakin mengasah skill para atlet untuk bisa meningkatkan prestasi,” ungkapnya.

Turnamen ini, lanjut Jiean, akan menjadi agenda rutin yang akan diselenggarakan setiap tahun. Apalagi melihat antusias dari peserta, hal ini semakin menguatkan pihaknya untuk menggulirkan turnamen ini pada tahun depan.

“Insya Allah tahun depan, kita akan menggelar turnamen ini,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Panitia Turnamen Bulutangkis “PWI Cup 2022”, Rini Rosliani menegaskan, pihaknya memberikan apresiasi tinggi kepada seluruh peserta, pelatih, dan orang tua yang telah menyukseskan acara ini. Selain itu, pihaknya juga menyampaikan penghargaan tinggi kepada para sponsor yang telah mendukung acara ini sehingga berjalan dengan lancar.

“Terima kasih kami sampaikan kepada para sponsor yaitu BNI, BJB Syariah, Kokola, Prodia, KONI Jabar, JnC, Air Mineral Al-Ma’soem, Ina Cookies, JNE, Sumarecon, Yamaha, Djarum, Fitbar, Susu Zee, Orang Tua, Famouscraft, dan Central Springbed,” tandasnya. ***